BPPKAD Rebut Juara III Lomba Paduan Suara HUT Korpri ke-48

Tim paduan suara BPPKAD Kabupaten Brebes berhasil meraih juara ketiga pada ajang perlombaan menyanyikan lagu mars Korpri yang digelar pada, Kamis (21/11/2019) bertempat di gedung KORPRI Kabupaten Brebes

Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018 di Kabupaten Brebes.

Sedangkan untuk juara pertama dan kedua masing-masing diraih tim paduan suara dari Dinas  Pendidikan Kabupaten Brebes dan BLUD Puskesmas Brebes.

Plt. Kepala BPPKAD Kabupaten Brebes, Ir. Djoko Gunawan, MT menyampaikan kebanggaannya kepada para peserta, menurutnya, ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi instansi yang dipimpinnya ini.

“Selamat kepada tim paduan suara BPPKAD Kabupaten Brebes yang telah meraih juara ketiga di HUT Korpri.” ungkapnya.

Plt. Kepala BPPKAD Kabupaten Brebes menuturkan bahwa prestasi yang telah diraih ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota tim. Kedepan, beliau menuturkan akan terus melakukan pembinaan kepada tim ini, agar dapat mengikuti lomba pada tahun yang akan datang.

Dengan semangat HUT Korpri ini, Plt. Kepala BPPKAD Kabupaten Brebes berpesan agar seluruh peserta Paduan Suara BPPKAD Kabupaten Brebes agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan tugas secara  maksimal. Menurutnya, hal itu sesuai dengan amanat yang tersirat dalam Hymne dan Mars Korpri yang dilombakan tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.